Wayne Rooney memuji keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang membuat Paul Pogba kembali

Wayne Rooney memuji keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang membuat Paul Pogba kembali

Direktur Derby County Manchester United Legenda Wayne Rooney memuji pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer dan keputusannya untuk mengembalikan Paul Pogba ke pasukannya.

Pencetak gol terbanyak The Red Devils juga mendukung mantan timnya untuk pergi dan menjadi Liga Primer Juara musim ini.

United saat ini memimpin liga setelah menang 2-1 Fulham Rabu malam.

Banyak yang percaya mereka bisa menantang suka Liverpool Dan Kota Manchester Gelar tahun ini setelah serangkaian penampilan impresif selama beberapa bulan terakhir.

Salah satunya baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih Derby Rooney, yang membuka diri untuk tim United saat ini menjelang perjalanan Rams ke Queens Park Rangers akhir pekan ini.

Wayne Rooney, manajer Derby County, memuji mantan klubnya, Man United

Rooney berkata: “Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United tidak siap untuk bersaing memperebutkan gelar, tetapi sekarang mereka telah membawa pemain seperti Fernandez dan Cavani – pemain dengan pola pikir pemenang – dan itu sangat membantu.”

“Dan sekarang tim sedang menantang gelar Liga Premier. Saya mengatakan kepada para pelatih di kantor sini enam minggu lalu bahwa saya pikir Manchester United akan memenangkan liga. Saya masih merasakannya hari ini.

Klub
Rooney secara khusus melengkapi Ole Gunnar Solskjaer dan keputusannya untuk membawa kembali Paul Pogba

“Paul Pogba akan memiliki peran besar dalam hal itu. Para pemain yang dibawa dengan mentalitas juara akan sedikit meredakan tekanan dari Paul, dan dia sekarang dapat menunjukkan kompetensinya di lapangan.”

Pogba memberikan pemikirannya tentang peluang gelar United pada hari Kamis, mengutip pekerjaan yang telah mereka lakukan untuk menaikkan tabel liga, dan apa yang harus mereka lakukan untuk tetap di sana.

READ  Leipzig mengalahkan sembilan pemain Paris Saint-Germain 2-1

“Itu tidak pernah cukup. Kami masih jauh dari piala. Sulit untuk sampai di sini, dan akan lebih sulit untuk bertahan di sana,” kata pria Prancis itu kepada situs resmi klub.

Sejauh ini musim yang sibuk – jadi pastikan Anda tidak melewatkan apa pun dengan berlangganan buletin Mirror Football baru yang keren!

Semua berita transfer terbaru dan cerita besar akan langsung masuk ke kotak masuk Anda. Anda tidak akan melewatkannya.

Untuk mendaftar, letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya Tautan.

Bersikaplah sombong dengan cara Anda mengatakan, “Ya, kami bangga dengan keberadaan kami dan ingin tetap di sana,” tetapi kami belum melakukan apa pun jadi kami harus terus bekerja.

“Kami senang dengan apa yang terjadi tetapi kami ingin ini terus berlanjut. Kami menginginkan ini lebih dan lebih.

“Jika kami mengira kami menang, saat itulah kami akan jatuh.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor