We Are The King kembali dalam sampul kosmik dari film David Bowie, Space Oddity

Kami adalah raja Dia berbagi penutup kosmik dari David Bowie‘s’ Space Oddity ‘- Dengarkan di bawah.

Setelah kembali dari masa jeda selama hampir lima tahun, saudara kembar Amber dan Paris Strother memberikan penghormatan kepada Bowie pada hari Jumat (8 Januari) yang menandai ulang tahunnya yang ke-74. Hari ini (10 Januari) menandai ulang tahun kelima kematian bintang rock legendaris itu.

Diambil dari album penghormatan Bowie yang akan datang, “Modern Love,” We Are KING mengatakan bahwa “Space Oddity” selalu menjadi formula favoritnya karena “begitu visual” dan “Saya selalu merasa seperti melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dalam sebuah lagu.”

“Ini menceritakan kisah hidup dan fiksi tentang perjalanan Mayor Tom melalui luar angkasa, dan itu adalah pengalaman hebat untuk membayangkan kembali seperti apa rasanya dalam” penerbangan, “kata duo itu dalam sebuah pernyataan.

Simak ‘Space Oddity’ versi Strother Twins di bawah ini:

“Modern Love”, yang dijadwalkan hadir musim semi ini melalui BBE Music, disponsori oleh Chief Music Officer dan DJ Drew McFadden serta pendiri BBE Music Peter Adarkwah.

Terinspirasi oleh pengaruh jazz terkenal yang kami dengar selama album terakhir Bowie dari “Blackstar” tahun 2016, dia akan menghormati kontribusinya yang kurang dikenal untuk Soul, R&B, Jazz, Funk dan Gospel dengan lagu-lagu yang ditata ulang untuk lagu-lagunya oleh Jeff Parker, We Are KING . , Michel Ndigosillo, Hellado Negro, Khrwangbin, Matthew Tavares, Ryan, Nia Andrews, dan lainnya.

“Saya merasakan hubungan antara Bowie dan R&B, jazz, funk, gospel dan semua hal spiritual, belum pernah dieksplorasi sebelumnya – setidaknya tidak banyak di cover, yang lebih condong ke rock dan pop,” kata McFadden dalam siaran pers. “Tentu, ada banyak sampul Bowie selama bertahun-tahun, tapi tidak satupun dari mereka benar-benar memanfaatkan apa yang tampaknya menjadi bagian besar dari gaya dan arahan musik intinya.”

READ  Suasana yang tenang bisa membangkitkan dan memperkuat ingatan, berikut penjelasannya - semua halaman

Tadi malam (9 Januari), Yungblud, Billy Corgan, dan sejumlah musisi lainnya memuji Bowie di acara virtual.

Pertunjukan penghormatan juga menampilkan kepala Nine Inch Nails dari Nine Inch Nails, Trent Reznor, menampilkan sepasang sampul Bowie: Fantastic Voyage and Fashion.

Sementara itu, cover David Bowie yang sebelumnya belum pernah dirilis dari ‘Mother’ John Lennon dan ‘Tryin’ to Get to Heaven ‘milik Bob Dylan dirilis untuk pertama kalinya, untuk merayakan ulang tahun ke-74 ikon musik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *