Wedding Expo 2019 Targetkan 500 Pengunjung Perhari

mediabogor.com, Bogor – Royal Hotel Bogor akan mengadakan sebuah karya eksibisi dalam bentuk Royal Wedding Expo 2019 selama 2 hari dimulai pada tanggal 27 sampai dengan 28 Juli 2019 di Ballroom Royal Hotel. Jln Ir. H. Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Royal Wedding Expo 2019 sendiri adalah pameran bertema Nasional dan Traditional Wedding. Sebuah tema yang
menjadi signature Royal Hotel Bogor untuk menjadi yang terbaik di dunia Wedding Fair. Royal Wedding Expo 2019 ini, terbuka untuk umum dan gratis yang tentunya diikuti oleh puluhan vendor pernikahan terbaik, ternama, dan terpercaya di kelasnya.

Public relation Royal Hotel Bogor, Rafie Jachary mengatakan, berbagai acara pendukung yang akan tampil seperti fashion show kebaya, dan Talkshow interaktif. Royal Wedding Expo 2019 ini, akan menjadi “one stop shop” bagi semua calon pengantin yang mencari vendor-vendor pernikahan terbaik untuk momen pernikahan Anda.

“Mulai dari KCK travel, Bumi Katulampa convention resort, Bagus jepret Bogor raya, Jaima bridal, Kresna decoration, Daily catering, Lissa Wedding service, Drew docoration, Wedding story, Shaira WO, Muntaza catering, Tiga warna catering, Sekar 99, Fatiya catering, Cinciku Jewerly, Vanilla catering, Clive Jewerly, Hotel Salak Padjajaran, Hotel Salak Hertage, 78 Fotografer, Dina catering, Asia catering, Dulang catering, dan masih banyak lainnya,” kata Rafie, Rabu (26/6/19).

Rafie mengatakan, acara ini, akan lebih semarak lagi karena di pandu oleh MC kondang Om Aldy Pram. Selain itu, akan ada hiburan live music, parade pengantin nusantara oleh sekar99 dan masih banyak pertunjukan-pertunjukan lainnya. Tidak ketinggalan juga demo make up, demo masak dan juga Talk Show Wedding Story.

Sementara itu, Dadang Hamzah from office Manager menambahkan, Royal Wedding Expo 2019 menargetkan 500 pengunjung perhari. Secara demografi target pengunjung Royal Wedding Expo 2019 yaitu pasangan calon pengantin dan keluarga yang tinggal di daerah Jabodetabek yang berusia 20 sampai dengan 50 tahun.

Diharapkan Royal Wedding Expo 2019 ini, dapat menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket pernikahan spesial di tahun 2019.

Tak hanya itu, menurut Dadang, Royal Hotel juga akan memberikan penawaran paket wedding khusus selama berlangsungnya pameran tersebut. “Jadi, bagi kawan-kawan yang sedang mencari referensi vendor maupun venue untuk acara pernikahan kalian dapat langsung hadir pada tanggal 27 sampai dengan 28 Juli 2019, yang berlokasi di Royal ballroom Royal hotel Bogor,” imbuhnya. (Nick)