Wenger mengkritik Arsenal karena Ozil, Arteta merespon seperti ini

London

Arsene Wenger Mengkritik Gudang senjata Ini tidak meningkatkan kemampuan Mesut Ozil. Mikel Arteta Pembalasan dari kritik mantan manajer Artileri Itu. Apa yang dia katakan?

Ozil sudah tidak bermain untuk Arsenal sejak 7 Maret. Tidak hanya itu, dia juga tidak termasuk dalam daftar 25 pemain London Cannon untuk tampil Liga Eropa Bab ini.

Spekulasi juga muncul jika Arteta tidak lagi membutuhkan jasa Ozil dalam jangka panjang. Sementara itu, kontrak gelandang berusia 31 tahun itu di Arsenal akan habis pada 2021.

Hasil Mikel Arteta Itu tidak memberi banyak kesempatan Mesut Ozil, Termasuk diusir dari kompetisi Eropa, dan dikritik Arsene Wenger. Dalam visinya profesor, Pemain yang dibeli dari Real Madrid pada tahun 2013 ini masih bisa memaksimalkan potensinya Gudang senjata.

“Saya pikir itu sudah hilang darinya, karena di tahun ketika pemain seusianya bisa produktif,” kata Wenger. “Klub juga membuang-buang waktu karena memiliki bakat yang luar biasa, bakat kreatif yang dapat memberikan umpan yang diinginkan sepertiga dari lapangan.” BBC Sport.

Mesut Ozil tampil bagus untuk Arsenal di bawah Arsene Wenger. (Foto: Glenn Kirk / AFP)

Tunai Arsene Wenger Kemudian Arteta menjawab. Pelatih asal Spanyol itu mengaku tidak termasuk dalam tim Liga Europa karena hal tersebut Gudang senjata Stok pemain asing sudah surplus.

“Dia bukan satu-satunya yang belum bergabung dengan tim. Itu keputusan yang sangat sulit bagi saya, karena mengeluarkan pemain dari tim ketika mereka tahu mereka tidak berpartisipasi sangat sulit,” kata Arteta.

“Saya sama sekali tidak suka, tapi keputusan harus dibuat. Kami memiliki keunggulan atas pemain asing dan sayangnya kami harus membuat keputusan ini,” ujarnya. Mikel Arteta Mengenai keputusannya untuk berdiri Mesut Ozil di Eropa.

READ  Hasil pertandingan Leeds United dan Man City, keberanian Bielsa, dan halaman gol bersejarah Rodrigo Moreno semuanya

Tonton videonya “Hukuman Maitland-Niles yang membuang hati Arteta
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / lari)


Written By
More from Masud Madani

Apa yang dibicarakan Mbabe dan Cristiano Ronaldo? Saya pikir itu sangat menyenangkan

Paris – Kylian Mbappe Temui idolanya Cristiano Ronaldo Di UEFA Nations League....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *