Westin berekspansi ke Indonesia | Hotel bisnis

Surabaya, Indonesia – The Westin Hotels & Resorts hadir di sini dengan dibukanya The Westin Surabaya.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka Hotel Westin keempat di Indonesia, memperluas kemewahan khas merek ini kepada lebih banyak penduduk lokal dan wisatawan,” kata Rajiv Menon, Presiden, Asia Pasifik (tidak termasuk China), Marriott International. “Pembukaan ini juga menandai 57th Marriott International Hotel di Indonesia, menandakan komitmen kami untuk memperluas kehadiran kami di wilayah ini. Surabaya adalah kota yang mewujudkan perpaduan indah antara yang lama dan yang baru. Wisatawan dapat menemukan sejarah dan budaya kota sambil menikmati kuliner modern. Segarkan diri dan energi di Surabaya sambil menikmati apa yang kota ini tawarkan. “

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan ibu kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya adalah rumah bagi arsitektur kolonial dan landmark bersejarah termasuk Monumen Pahlawan, Monumen Laut Surabaya Sab dan Tunjungan Plaza, semuanya berada di dekat hotel.

Hotel dengan 204 kamar ini dikelilingi oleh lapangan golf termasuk Bakuon Family Golf Club dan Bukit Darmo Golf Course, keduanya berjarak 10 menit berkendara. Bandara Internasional Juanda Surabaya terletak sekitar 14 mil dari hotel, sehingga mudah diakses dari tujuan regional dan internasional lainnya.

The Westin Surabaya menawarkan siluet lengkung dengan pemandangan Surabaya dari kamar suite dan pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran.

READ  Wattpad, platform mendongeng, dijual ke perusahaan Korea Selatan Naver seharga $ 600 juta - TechCrunch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *