WhatsApp Web menguji panggilan audio dan video

WhatsApp Web menguji panggilan audio dan video

Jakarta

WhatsApp Ini akan menambahkan dukungan untuk panggilan suara dan video ke situs web segera. Dua fitur saat ini telah tersedia di versi seluler sejak lama.

Laporan ini diungkapkan oleh WABetaInfo karena pembaruan terbaru untuk web atau versi desktop adalah versi beta 2.2043.7. Di tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, Anda dapat melihat bagaimana kedua fitur tersebut akan muncul di WhatsApp Web / desktop.

Lihat panggilan telepon dan video di WhatsApp Web. Foto: WABetaInfo
Panggilan Whatsapp dan panggilan videoLihat panggilan telepon dan video di WhatsApp Web. Foto: WABetaInfo

Nanti saat pengguna menerima panggilan di web, akan muncul popup yang memungkinkan pengguna untuk menerima atau menolak panggilan tersebut. Jendela yang berbeda muncul saat pengguna melakukan panggilan yang terlihat lebih kecil dan memiliki kontrol untuk menonaktifkan mikrofon dan mengakhiri panggilan.

WABetaInfo juga mengatakan itu juga menguji panggilan audio dan video grup WhatsApp Web, fitur menarik dan cara baru untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Tentu saja, fitur panggilan audio dan video sudah tersedia di WhatsApp untuk Android dan iOS, jadi menghadirkan fitur tersebut ke web hanyalah masalah sinkronisasi.

Ini juga akan membawa lebih banyak kenyamanan bagi pengguna, terutama pada saat pandemi ini, di mana banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di komputer sambil bekerja dari rumah.

Harapannya adalah dengan memperbarui WhatsApp Web akan mengurangi ketergantungan pengguna pada perangkat seluler mereka.

tersebut Deteksi dari Pengembang XDA, Rabu (21/5/2020) Mengingat WABetaInfo tidak berafiliasi dengan WhatsApp, ada kemungkinan fitur tersebut belum diumumkan secara resmi atau bahkan dirilis sama sekali.

Baru-baru ini, WABetaInfo menemukan itu WhatsApp Saat ini sedang mengalami desain ulang penggunaan penyimpanan, bersama dengan banyak fitur baru lainnya.

READ  Waktu mulai acara Kehilangan Kekayaan "Genshin Impact", situs Ulman, dan detail hewan peliharaan Seelie

Tonton videonya “WhatsApp punya banyak fitur baru lho?
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / fay)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor