WIKEN.ID menawarkan konten yang ringan dan menenangkan

Instagram Giselle

Terus lama akhirnya meledak! Perceraian Gading Marten Gisel Gegara tak bisa menahan setiap aku pulang Cari ini: Aku rela melihatmu bahagia tanpa aku

Teruskan ledakan yang lama! gading Perceraian Martin Geisel Gegara tidak bisa menahan diri setiap aku pulang, cari ini: Aku rela melihatmu bahagia tanpa aku

WIKEN.ID – Berita Perceraian Sepasang artis gading Marten dan Gisella Anastasia atau Geisel Saya memukul sejumlah anggota tubuh.

Pasalnya, mereka berdua sama-sama kalem dan kalem, namun tiba-tiba memutuskan berpisah meski usia pernikahannya baru beberapa tahun.

Ketika niat untuk bercerai ditemukan, keduanya bersatu, tidak mau membicarakan alasannya Perceraian.

Baca juga: Selalu pamer romantisme di depan kamera, Denny Kagur kini terang-terangan mengaku pernah selingkuh dengan perempuan lain: When I Love Girls …

Bukan tanpa alasan, Giselle dan Gading dengan tegas mengungkapkan bahwa perceraian mereka sudah dipikirkan matang-matang.

Faktanya, perpecahan muncul di rumah mereka sekitar 1,5 tahun sebelum perceraian.

Meski Giselle dan Gading berpisah, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik, terutama terkait membesarkan anaknya, Gimpita Nora Martin.

Baca juga: Wajahnya yang tampan membuat para wanita menangis, 14 tahun menikah, Ari Weibo mengaku tidak pernah berpikir untuk selingkuh sama sekali: Istri saya luar biasa!

Dalam video yang diunggah Raditya Dika ke akun YouTube-nya, Gading mengungkapkan alasan perceraian yang dipilihnya adalah yang terbaik.

Awalnya, Radit bertanya pada Gading apa arti cerai menurut Gading.

Gading pun tertawa seolah bingung dengan jawabannya.

Baca juga: Dokter terus-menerus mengeluh bahwa kepalanya sakit, dan dia menyetrumnya ketika dia menemukan lintah di mulut wanita ini, video itu membuatnya merinding!

READ  Sinetron Ikatan Cinta Recap Rabu 11 November 2020 Al dan Nino bertarung melawan Caper bersama Andin

Ivory segera mengungkapkan bahwa perceraian adalah pilihan terbaik dari yang terburuk.

Ia menjelaskan bahwa sebelum memilih bercerai, pasti ada beberapa pilihan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga, namun perceraian merupakan pilihan terbaik baginya dan Giselle.

Siapapun berhak untuk berbahagia, lanjut Gading, kalau suasana hatinya sedang buruk di rumah setiap pulang ke rumah, sebenarnya dia menyiksa pikiran.

Baca juga: Rumah Mertua 300 Meter, Netizen Nonton, Kaget Rumah Pertama Anisa Bohan dan AHY, Netizen: Kalau Aku Menangis Kali

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa yang seharusnya membuat Anda bahagia adalah diri Anda sendiri, Anda harus bahagia, istri Anda harus bahagia. Nah, kami menjaga keluarga kami, dan kami ingin pulang, yang tidak membantu.”

Jadi yang terbaik adalah meninggalkan istri Anda yang bahagia meskipun Anda harus putus.

Misalnya saya bisa bahagia atau kamu melihat istri kamu bahagia di sana. Akhirnya saya menyerah, itulah sebabnya beberapa orang mengatakan, ‘Saya siap melihat kamu bahagia tanpa saya,’ tambah Gading.

Kemudian Radit pun menanyakan apa yang dipikirkan Ivory ketika ada kasus sepasang suami istri yang sudah tidak fit lagi namun masih hidup untuk bayinya.

Baca juga: Ibu Paula Verhoeven menangis terus hingga tak bisa berhenti memikirkan melihat Baim Wong merawat anaknya: Tidak, tapi kenapa tetap …

Menurut Gading, memang benar ketika memiliki anak, Anda akan berusaha menjaga kekeluargaan, namun hal itu akan menyiksa pikiran setiap pasangan karena ketidakcocokan saat ini.

Memang benar, “Memang betul, sekali punya bayi, itu akan diperhitungkan (cerai), tapi ya, itu saat kamu bermain dengan anak, kamu menjalani hidup yang penuh depresi, dan itulah yang membuat kamu sakit,” kata Gading.

READ  Amanda Manobo Dituduh Selingkuh, Billy Sehputra: Sudah cukup ya

Baca juga: Raja serial Indonesia, Jordi Onso, mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Nikita Willy yang bisa membuat pemain lain diusir: dia menangkapnya, jangan bohong!

Artikel ini pernah tayang di The Grid Star dengan judul Mayat bau, dan bau juga, Gading Marten memilih bercerai dari Gisella Anastasia, karena aku tidak tahan setiap pulang menemukan ini: Aku rela melihatmu bahagia tanpa aku

Video unggulan

Konten yang diperbanyak

Written By
More from Hakeem Sarah

Kisah Ballout Haji yang Tidak Ingin Kaya

Ballout Haji. Tangkapan layar dari podcast Didi Corbusier jpnn.comDan Jakarta Haji Ballout...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *