Woodward mengkritik, membela Solshire

Manchester

Ed Woodward Ia dikritik karena sulit mendatangkan pemain baru untuknya Manchester United. Namun, pertahanan datang dari sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU sekali lagi menjadi sorotan karena sangat lamban di bursa transfer musim panas. Sejauh ini, MU baru saja menandatangani kontrak dengan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dan sang pemain langsung mencetak gol di laga debutnya.

Namun, Van de Beek saja belum cukup karena MU membutuhkan banyak pembenahan, terutama di bagian belakang. Namun dari fakta yang ada, MU masih dikaitkan dengan Jadon Sancho, Harry Kane bahkan Osman Dembele yang berperan sebagai striker.

Belum lagi, MU ingin menggaet gelandang lain. Dengan situasi saat ini, para fans jelas marah dan Ed Woodward selaku CEO klub menjadi sasaran kemarahan karena dianggap tidak kompeten dalam pekerjaannya.

Selama ini Woodward belum pernah melihat pemain gila-gilaan di media sosial, sebelum akhirnya gagal mendapatkan mereka karena tertangkap oleh tim rival. Contohnya termasuk Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur) dan Thiago Alcantara (Liverpool).

Kritikan bisa lebih keras ketika bursa transfer ditutup pada 5 Oktober, dan MU belum benar-benar mendatangkan pemain lain. Mengenai ini, Solshire mengeluarkan pembelaannya.

“Ketika saya menerima posisi ini, saya memberikan pandangan saya tentang seperti apa tim ini dan bagaimana kami bisa mencapai itu. Saya pikir klub sangat memahami setelah percakapan ini,” kata Solskjaer. Sky Sports.

“Sejujurnya, hasil adalah metrik utama di sini. Tetapi klub juga melihat apa yang kami lakukan saat ini, dan apa yang akan kami lakukan di masa depan,” tambah Solskjaer.

“Saya tidak ingin melihat apa yang dilakukan tim lain – tentu saja saya masih mengikuti evolusi tim lain – tetapi kami memiliki cara untuk mengelola klub ini, serta tim lain.”

READ  Hasil Aragon Motorcycle 2020: Suzuki Berjaya dan Alex Reigns Winners: Okizon Sports

“Tentu saja saya sangat senang bisa melatih para pemain saat ini. Tapi bagian dari misi ini adalah meningkatkan kualitas tim sepanjang waktu dan selama ini saya selalu mendapat dukungan. Kami bekerja keras untuk bisa bersaing lagi dan bersaing dengan tim-tim terbaik,” pungkasnya. Ole Gunnar Solskjaer.

Tonton videonya “Ternyata Solskjaer menyukai panggilan dan SMS ke Ferguson
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / mrp)


Written By
More from Masud Madani

Minang Tepes 2-1

Kiev – Jerman Dia akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya UEFA Nations League 2020....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *