Mediabogor.com, News – Tak disangka mainan seks tertua ternyata ada dan telah ditemukannya, baru – baru ini peneliti menyakini bahwa dildo, alat untuk masturbasi diperuntukkan bagi perempuan ini digunakan oleh wanita Yunai sekitar 28.000 tahun lalu. Dildo itu ditemukan terkubur di sebuah gua di Swabia Jura, sebuah pegunungan Jerman.

Dildo batu adalah representasi simbolis genitalia laki-laki, sejarawan mengungkapkan bahwa ini adalah satu lagi arkeologi berharga dari dunia mainan seks kuno. Dildo batu itu sekitar delapan inci panjangnya dan lebar 3 sentimeter.

Ternyata, itu ditemukan beberapa waktu lalu di tahun 2005 oleh para arkeolog. Menurut mereka saat melihat mainan seks kuno ini berpikir bahwa wanita zaman dulu lebih liberal daripada sekarang. Nenek moyang dikatakan lebih berani dalam bereksperimen daripada kita sekarang.

Dan itupun dikarenakan, untuk mendapatkan kepuasan seksual memang tidak mengenal waktu atau era kehidupan manusia. Apalagi hasrat seksual memang ada pada diri manusia.

 

 

(sumber:@yafakta)