WWE perlu mengikuti kemenangan Cesaro atas Daniel Bryan

WWE perlu mengikuti kemenangan Cesaro atas Daniel Bryan

Menghadapi WWE Smackdown Jumat lalu, Cesaro mencetak kemenangan atas Daniel Bryan, tetapi terserah WWE untuk membuat kemenangan itu berarti.

Episode 15 Januari WWE Smackdown Tayangkan beberapa animasi dalam episode berkualitas tinggi selama siaran dua jam. Di antara penampilan konsisten di Friday Night Show yang disajikan minggu ini, Cesaro vs Daniel Brian menonjol sebagai yang paling menonjol.

Meskipun pertandingan menerima semacam hype dan iklan yang biasanya disediakan untuk pertandingan penguatan, kedua pegulat dunia menghasilkan kontes yang cocok untuk acara berbayar besar, dan dengan kejutan yang mengejutkan, “The Swiss Cyborg” akhirnya mencetak pin bersih setelah pengiriman terminator Neutralizer gaya Gotch.

Untuk pegulat seperti Cesaro, yang memenangkan gelar “Paling Diremehkan” dari Wrestling Observer sebanyak empat kali, kemenangannya atas mantan juara dunia lima kali itu seharusnya menandai hal-hal besar di cakrawala. Namun, itu akan tergantung pada WWE.

Selama bertahun-tahun, perusahaan tersebut enggan menampilkan Cesaro sebagai daya tarik kelas atas karena dianggap kurang karisma, jika tidak. Xenofobia terselubung. Tentu saja, ketakutan itu tampak hampa ketika Anda mendengar bagaimana orang banyak berinteraksi dengannya lebih sering ketika musiknya hits dan ketika dia mulai berakting setelah mendengar bel, tetapi stigma itu membuatnya tetap di tengah-tengah karir WWE-nya.

Sejarah baru-baru ini akan mencegah penggemar untuk sepenuhnya membeli ide untuk kemenangan yang melambungkan Cesaro menjadi bintang. Lagipula, bukan berarti WWE berusaha keras melindungi pesona Brian sebagai superstar sejak pemerintahan terakhirnya di WWE Championship, jadi ada kemungkinan besar perusahaan tidak melihat ini sebagai kemenangan kolosal yang dilihat banyak penggemar.

Namun, demi Cesaro dan Bryan, WWE tidak bisa memperlakukan ini sebagai peristiwa yang tidak berarti. Seperti yang telah kita lihat dengan pegulat seperti Dolph Ziggler, penggemar tidak akan terus berharap untuk mendapatkan dorongan potensial untuk pegulat berbakat.

READ  Matt Diego Maradona, Sergio Aguero menulis surat ini

Sekarang, Ziggler bukanlah pegulat seperti Cesaro, dan ada beberapa masalah diri kemudian yang merusak glamornya di kalangan penggemar, tetapi jika WWE terus menangis dengan mantan serigala Andre the Giant Memorial Battle Royal, para pendukung akhirnya akan berhenti merespons.

Itu juga melukai tujuan Brian untuk meningkatkan bintang sebanyak mungkin saat dia mendekati akhir karir bintangnya. Brian telah mengalami beberapa kekalahan sejak kembali musim gugur lalu, tetapi sebagian besar kekalahan itu – terutama dari Ji Usu dan baru-baru ini Shinsuke Nakamura – berhasil meningkatkan atau memulihkan posisi lawan ini di mata penonton.

Tetapi jika WWE kehilangan pertandingan lima menit Cesaro dari Otis setelah itu atau tidak merencanakannya untuk memiliki tampilan Royal Rumble yang tak terlupakan, kemenangan itu akan kehilangan peluang besar untuk mentransfer kepemilikan Brian sebagai superstar ke yang lain – dan, dengan Ben Diharapkan menjadi favorit untuk memenangkan Royal RumbleDan Waktunya. Untuk Cesaro, ini akan menjadi tab lain untuk ditambahkan ke “Bagaimana jika?” Folder yang sudah setebal kamus.

Melalui ketidakegoisan Brian, WWE kembali berpeluang menjadikan Cesaro sebagai superstar player di perusahaan tersebut. Lebih baik tidak membiarkannya berlalu lagi.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor