Xbox Series S Akhirnya Terungkap, Berapa Harganya?

Bisnis.com, JAKARTA – Microsoft akhirnya memastikan kebenaran bocoran Xbox Series S yang beredar di dunia maya.

Microsoft mengonfirmasi hal ini melalui tweet di akun Twitter resmi Xbox @Xbox pada Rabu (9/9/2020). Selain mengunggah gambar yang memperlihatkan bentuk konsol baru, Microsoft juga mengungkapkan harganya dalam tweet.

“Mari kita jadikan resmi! Xbox Series S | Performa generasi selanjutnya di ?? f ?? ^? – Xbox. US $ 299 (ERP). Tidak sabar untuk membagikan lebih banyak! Segera. [Kami] janji, “godanya.

Gambar yang menyertai tweet tersebut menunjukkan bentuk Xbox Series S yang lebih baik dari bocoran sebelumnya. Pada gambar ini konsol terlihat lebih tipis dan menggunakan logo Xbox yang biasa digunakan, bukan logo baru yang ada di bocoran.

Namun, Microsoft belum mengonfirmasi spesifikasi lengkap Xbox Series S. Konsol yang lebih murah dan lebih kecil dirancang untuk menargetkan game 1440p dengan kinerja sekitar 4 teras.

Xbox Series S dikabarkan akan menggunakan prosesor yang sama dengan Xbox Series X. Konsol ini bisa dikatakan sebagai versi ekonomis dari Xbox Series.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Xbox Series S hadir dengan penyimpanan sebesar 512GB. Kapasitasnya terbilang kecil untuk saat ini dimana game terbaru bisa mempunyai kapasitas lebih dari 100GB.

Microsoft kemungkinan akan mengatasi ini dengan unduhan game yang lebih kecil. Kemungkinan Xbox Series S akan menyertakan port penyimpanan yang dapat dilepas, mirip dengan yang ditemukan pada Xbox Series X yang lebih besar.

Simak berita lain tentang topik artikel ini, di sini:

permainan xbox

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga yang terkena virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, bantu donasi sekarang! Klik disini untuk lebih jelasnya.

READ  Xiaomi Redmi 9C dan kompetitornya menyasar anak muda

Written By
More from Arzu

Ada kabar baik dan buruk tentang iPhone 12, apa saja?

Memuat… CUPERTINO – Publik seluler sedang menunggu kelahiran Buah Apel iPhone 12...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *