Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian nirkabel 80W, dan mengisi penuh baterai hanya dalam 19 menit

AKURAT.CO Xiaomi mengumumkan inovasi terbarunya, teknologi pengisian nirkabel 80W, setelah tahun lalu mengumumkan teknologi serupa 30W.

Xiaomi memimpin tren ini dengan memperhatikan pentingnya masa pakai baterai dan pengisian cepat untuk masa depan industri ponsel pintar.

Teknologi wireless charging 80W mampu mengisi baterai 4000mAh sebesar 10% hanya dalam satu menit, pengisian 50% dalam 8 menit, dan pengisian 100% dalam 19 menit.

Baca juga:

Dibandingkan dengan teknologi pengisian daya nirkabel 30W yang diperkenalkan pada 2019, baterai dengan spesifikasi yang sama dapat diisi daya 50% dalam 25 menit dan 100% dalam 69 menit.

Pada Maret 2020, Xiaomi mengumumkan teknologi pengisian daya nirkabel 40 watt, sebuah prestasi yang melampaui dirinya sendiri melalui teknologi pengisian daya nirkabel 50 watt, dan sekali lagi rekor tersebut dipecahkan dengan mengumumkan teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt.

Dalam kurun waktu kurang dari setahun, Xiaomi telah melakukan tiga terobosan teknologi di sektor ini.

Baru-baru ini, Xiaomi juga memperkenalkan Mi 10 Ultra. ponsel pintar Perangkat pertama di dunia dengan teknologi pengisian daya berkabel 120W dan 50W.

Bagi Xiaomi, pencapaian ini diharapkan dapat menetapkan standar baru di bidang nirkabel dan pengisian daya secara keseluruhan.

READ  Mulai tahun depan, layanan foto gratis Google Foto: Okezone techno telah dihentikan
More from Shakeel Mohiuddin

Daftar HP OPPO RAM 4 GB yang Turun Harga Beserta Spesifikasinya

KABAR JOGLOSEMAR – Bagi Anda yang sedang mencari HP baru, HP OPPO...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *