Xiaomi Mi 11 mendukung Multi Link 5.0, menyediakan peralihan mulus antara WiFi dan data seluler

Itu Xiaomi Mi 11 Baru-baru ini diluncurkan dan tiba sebagai andalan perusahaan pada tahun 2021. Ini menampilkan spesifikasi dan fitur olahraga kelas satu dan dirilis bersamaan Pembaruan MIUI 12.5.0. Ponsel premium perusahaan juga mendukung Multi link 5.0, yang memungkinkan peralihan mulus antara Wi-Fi dan data seluler untuk konektivitas yang lebih baik.

Menurut Zhang Guoquan, Direktur Departemen Perangkat Lunak Sistem Ponsel Xiaomi, Xiaomi Mi 11 hadir dengan fungsi peralihan yang mulus berkat Multi link 5.0 yang baru. Menurut administrator senior, ini memungkinkan pengguna untuk mengalami panggilan tanpa gangguan saat smartphone Anda menggunakan fungsi seperti panggilan video atau suara. Fungsi ini membantu bahkan dalam game seluler, untuk menghindari penundaan atau gangguan yang tidak dapat dihindari selama bermain game.

Raksasa teknologi China itu tampaknya mendengarkan komentar dan mengambil petunjuk dari basis penggunanya. Ini telah melakukan analisis khusus dan melakukan perbaikan pada Mi 11 untuk memberikan pengalaman keseluruhan yang ditingkatkan bagi pelanggannya ITU Transfer. Menurut administrator senior, peralihan yang mulus antar jaringan ini hanya terjadi dalam milidetik, yang sulit disadari oleh pengguna. Perusahaan bahkan mengungkapkan beberapa skenario yang berguna, seperti:

Xiaomi
Multi Link 5.0 peralihan mulus di lingkungan kantor yang didemonstrasikan antara iPhone 12 Pro Max dan Mi 11
  • Masuk atau keluar dari jangkauan WiFi yang disimpan dan beralih ke data seluler.
  • Beralih ke data seluler ketika sinyal WiFi terlalu lemah. Contoh: Pengguna berjalan menuju halaman belakang mereka untuk melakukan video call.
  • Skenario lain di mana fitur tersebut membantu di kantor atau rumah dengan beberapa router WiFi. Beralih antar jaringan berdasarkan kecepatan dan kekuatan koneksi dimungkinkan dengan Multi link 5.0.

READ  TECNO menghadirkan spesifikasi lengkap, meluncurkan Spark 6 Go di Indonesia

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *