Xiaomi Mi 11 mengungkapkan diri Anda, pakai chipset Snapdragon 875

Memuat…

Beijing – ponsel misterius dari Xiaomimuncul di Geekbench. Ponsel sepertinya dinyalakan IrisanQualcomm Snapdragon 875. (Baca juga: Berbekal Snapdragon 875, Xiaomi Mi 11 akan mencegah lahirnya Galaxy S21)

Perangkat ini diharapkan menjadi satu ponsel pintar Mi Series 11 tidak berhenti sampai di situ karena ada bocoran dari para pemainnya Blogger Siapa bilang ponsel akan datang dengan lensa Sangat lebar Yang meningkat menjadi 48 mega piksel dengan ukuran piksel 0,8 μm.

Selain itu, Mi 11 juga akan menjadi yang pertama menggunakan Snapdragon 875. Chipset andalan Qualcomm sendiri baru akan diluncurkan pada awal Desember. Ini adalah pertama kalinya Xiaomi menggunakannya Chip smartphone 5 nm.

Leaky Dia tidak menyebutkan detail perangkat yang akan menerima pembaruan tersebut. berdasarkan Astaga CinaSelasa (10/11/2020), beberapa pihak meyakini bahwa perangkat tersebut adalah Mi 11 Pro, bukan versi biasa dari Mi 11.

Menurut informasi yang bocor sebelumnya, Snapdragon 875 mengadopsi arsitektur triple-cluster 1 + 3 + 4 Super Core Cortex X1 untuk pertama kalinya. Di sisi lain, Irisan Ini akan datang dengan inti Cortex A78 yang besar dan inti efisiensi energi Cortex A55.

Seri Xiaomi Mi 11 dikabarkan bakal debut pada akhir Januari atau Februari tahun depan, sama seperti seri Galaxy S21. Jadi, masuk akal bahwa perangkat ini harus muncul di Geekbench dan kantor akreditasi, karena mungkin sedang dalam tahap pengujian sekarang.

Untuk kepastiannya, mari kita nantikan bersama-sama ponsel ini akan hadir beberapa bulan lagi. (Baca juga: 3.779 kasus baru Covid-19 di Indonesia, berikut wabahnya)

(iqb)

More from Shakeel Mohiuddin

IPhone 12 telah resmi dirilis, iPhone 11 dan iPhone XR mengalami penurunan harga

AKURAT.CO Dengan peluncuran resmi iPhone 12, model iPhone lama mengalami penurunan harga....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *