Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur Februari Dibandrol 6- 7 jutaan

Mediabogor.com, Bogor — Smartphone Xiaomi dengan bingkai super tipis (thin belzel-less) fenomenal Mi Mix 2s dikabarkan bakal dirilis akhir Februari. Menurut info yang beredar, peluncuran ponsel ini bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Sebelumnya, berbagai spekulasi menyatakan bahwa ponsel terbaru Xiaomi, Mi 7-lah, yang bakal dirilis Xiaomi di MWC 2018. Namun, mengingat Mi Mix 2s adalah salah satu produk yang ditunggu, tak tertutup kemungkinan ponsel inilah yang bakal dikenalkan.

Tidak seperti kabar yang beredar sebelumnya, Mi Mix 2s bakal dilengkapi spesifikasi dan desain yang sedikit berbeda dari Mi Mix 2.

Bocoran Mi Mix 2s yang tampak sangat ramping dengan layar bezel-less.(Phone Arena) dari Android Headlines,Senin (22/1/2018), Mi Mix 2s bakal didukung dengan chipset Snapdragon 845 dengan RAM sebesar 6 GB.

Selain itu, ponsel yang dilaporkan memiliki kode “Polaris” ini juga bakal dilengkapi kamera ganda resolusi 12 megapiksel di bagian belakang. Salah satu dari kamera tersebut dilengkapi dengan sensor monokrom untuk foto hitam-putih.

Aspek tampilan layar pada Mi Mix 2 juga memiliki rasio yang unik jika dibandingkan ponsel lainnya, yakni 19,5:5. Pada umumnya, layar ponsel memiliki rasio 16:9 atau 18:9.

Sejumlah spesifikasi lain, seperti baterai, sistem operasi, dan kapasitas penyimpanan, belum disebutkan. Tampaknya Xiaomi memang ingin menyimpannya terlebih dulu untuk dikeluarkan sebagi kejutan.

Dengan desain premium dan spesifikasi kelas wahid, berapa banderol harga yang dipatok Xiaomi? Seperti biasa, Xiaomi gemar “merusak” harga pasar dengan menawarkan smartphone murah berkemampuan garang.

Untuk memiliki Mi Mix 2s, pengguna dikabarkan harus menyiapkan mahar mulai 3.000 yuan atau setara Rp 6,2 juta. Meski begitu, kabar ini masih sebatas rumor yang baru bisa dibuktikan pada akhir Februari nanti.(SA)