Yamaha menjadi eksotis sejak MotoGP Prancis

Jakarta

Fabio Quartararo Keterbukaan terhadap batasan Yamaha. Dia punya masalah dengan kecepatan untuk waktu yang lama, sejak Speedway Prancis.

Dari Moto GP 2020Quartararo harus mengubur mimpinya menjadi juara dunia. Gagal mencetak poin pada momen krusial.

Sejak menjuarai MotoGP Catalonia, penampilan Quartaro semakin meredup. Dia finis kesembilan di MotoGP Prancis, ke-18 di MotoGP Aragon, kedelapan di MotoGP Teruel, dan ke-14 di MotoGP Eropa, dan kemudian gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Valencia.

Quartararo merasakan keterbatasan kecepatan di MotoGP Prancis. Masalah tekanan ban membuatnya berserakan di MotoGP Aragon, yang semakin menegaskan performa yang tidak konsisten.

“Karena GP Le Mans tidak merasa kami bisa melakukannya dengan baik, kami berusaha bekerja dengan cara terbaik, kami tidak begitu cepat dan perlu menemukan solusi,” katanya. Quarteraro Dari Olahraga motor.

“Saya berharap bisa membawanya ke Portimao karena kami kehilangan kecepatan dan ini tidak normal,” tambahnya.

Meski gagal menjadi juara dunia, Quartararo tetap menjadi kontestan dengan perolehan kemenangan terbanyak musim ini. Itu tiga kali lebih cepat. Pembalap Prancis itu memenangkan MotoGP Spanyol, MotoGP Andalusia, dan MotoGP Catalunya.

Petronas Yamaha SRT menjadi tim yang meraih kemenangan terbanyak di MotoGP 2020. Rekan setim Quartararo, Franco Morpiddelli, menyumbangkan tiga kemenangan dengan menjadi yang tercepat di MotoGP San Marino, MotoGP Teruel, dan MotoGP Valencia.

sebuah balapan Moto GP 2020 masih menyisakan seri lain. Portugis Speedway akan diperkenalkan pada 22 November. Bisakah Anda menyelesaikan musim dengan manis, Fabio Quartararo?

(Cas / nds)



READ  Calvert Lewin memang pantas dipanggil ke timnas Inggris.
Written By
More from Masud Madani

Siap naik ke atas ubin untuk melihat Messi

Perdamaian – Lionel Messi Dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *