ZA Tech dan OVO meluncurkan proyek teknologi dalam ruangan baru di Indonesia, Garage

ZA Tech Global dan perusahaan induk dari OVO Group telah mengumumkan kerjasama mereka untuk meluncurkan bisnis teknologi darat baru di Indonesia, kata mereka hari Selasa dalam siaran pers bersama.

ZA Tech adalah proyek teknologi yang didirikan oleh perusahaan asuransi online China ZhongAn Online P&C Insurance Co. Ini juga didukung oleh Softbank Vision Fund.

Sementara, platform pembayaran OVO – di mana Grab dan Tokopedia menjadi investornya – dimiliki oleh Bumi Cakrawala Perkasa (BCP).

Kedua belah pihak akan memberikan asuransi Indonesia akses ke kapabilitas dan aplikasi teknologi asuransi ZA Tech. OVO akan memberikan wawasan pengguna agregat, sementara ZA Tech akan memberikan pengetahuan dalam inovasi asuransi dan teknologi kepemilikan dengan menawarkan solusi berbasis platform.

CEO ZA Tech Bill Song mengatakan: “Rendahnya kesadaran akan manfaat asuransi dan perannya sebagai alat untuk perlindungan, tabungan, dan penciptaan kekayaan di Indonesia adalah sesuatu yang ingin kami atasi.

“Epidemi saat ini telah menyoroti perlunya asuransi untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.”

Jason Thompson, Presiden BCP, mengatakan: “Kami sangat senang dengan kemungkinan bekerja sama dengan perusahaan teknologi asuransi global terkemuka yang memiliki pengalaman dalam banyak kemitraan. Melalui pembelajaran yang rendah hati, kami percaya bahwa bersama-sama kita dapat mendorong transformasi digital di Indonesia untuk penyedia asuransi lokal dan dengan demikian mempercepat adopsi asuransi “.

READ  Untuk kebutuhan permodalan, Bank Banten akan melakukan rights issue dengan target modal Rp 3,04 triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *