Zach Snyder menjelaskan bagaimana teka-teki itu cocok dengan DCEU

Zach Snyder menjelaskan bagaimana teka-teki itu cocok dengan DCEU

Zack Snyder memiliki rencana yang sangat ambisius untuk waktunya di kepresidenan DCEU sebelum dipersingkat, tetapi dia akhirnya siap untuk beberapa akhir ketika versi yang diinginkannya Justice Squad Hadir di HBO Max dalam waktu kurang dari seminggu.

Direktur memilikinya Dia sudah mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan lima film arcadeFile, meskipun tidak mengherankan, tampaknya tidak menyertakan file manusia baja Sekuel dengan Justice League Bagian 1 Dan 2 Debut di sisi Ben Affleck Batman, Yang akhirnya akan dibayar oleh skuad ketiga Snyder berharap bisa menyaingi Peter Jackson pada akhirnya penguasa Cincin Triple Dari segi ruang lingkup, ukuran, dan pemandangan fiksi.

Sutradara jelas lebih tertarik pada Batman daripada Superman Jadi Jared Leto merekrut Justice Squad Putar ulang fotografi, Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk mendapatkan siapa pun dari Pertunjukan Dark Knight’s Rogue Rogue Stars. Namun, dalam wawancara baru, dia menjelaskan bagaimana dia akan ditahan Riddler Dalam mitos DCEU yang sudah mapan, dia mengungkapkan bahwa pada satu titik Edward Nygma sedang dipertimbangkan untuk menjadi antagonis dari tamasya solo Affleck.

“Pada saat itu Ben sedang memikirkannya, tapi menurut saya dia belum berkomitmen untuk mengeluarkannya. Itu sejak awal. Saya suka menggunakan Riddler by Lex untuk mencari tahu persamaan anti-kehidupan, saya pikir sebagai sebuah konsep itu sangat keren sehingga kami akan menggunakannya untuk memahaminya. Persamaan yang hebat. Ini sebuah misteri, dan dialah yang dapat menguraikannya, dan memang begitu, tetapi Anda harus membaca hal itu untuk mengetahuinya. Saya pikir itu sangat keren. Ini seperti alat. Dan dia telah melakukannya untuk Lex. Fakta bahwa perjalanan Batman di bagian film ini adalah upaya untuk menemukan Apa yang Lex rencanakan. Jadi dia akan melacaknya ke tempat di mana dia sedang bekerja. Ini seperti momen film di mana dia menelusuri jejak teka-teki untuk menemukannya. “

Mungkin kita belum melihatnya Riddler Di DCEU Snyder, tetapi akan berdampak besar pada versi Matt Reeves Batman, Dengan trailer mengisyaratkan bahwa peran Paul Dano dalam karakter itu bisa sangat buruk, Meski ada teori yang saling bertentangan Dia bahkan mungkin melawan para pahlawan. Sangat menarik melihat Zack Snyder menangani beberapa penjahat di Caped Crusader, tetapi kita harus berurusan dengan cameo singkat dari Joker di Justice Squad dari pada.

READ  Bester Sword Art Online Poster 2021: Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor