Zaskia Gotik mengunggah foto bayi dan selebriti untuk memberi selamat dan netizen membicarakan persalinan prematur

Jakarta, iNews.id – pasangan Zaskia gothic Dan Serageldin Mahmoud Hanya terbebani dengan kebahagiaan. Setelah menikah pada April 2020 lalu, keduanya memiliki seorang bayi perempuan bernama Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2020.

Ekspresi kebahagiaan Zaskya muncul di akun Instagram miliknya belum lama ini.

“Insya Allah semoga Tuhan memberkati. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan diri saya menjadi orang tua bidadari kecil ini, terima kasih atas doa dan dukungannya,” Penyanyi dangdut aja suka iNews.id Dikutip dari akun Instagram miliknya, Rabu (11/11/2020).

Download tersebut kemudian dibanjiri dengan komentar para seleb dan netizen yang mengucapkan selamat kepada anak pertama Zaskia, serta putri kedua Serageldin.

“Selamat atas kelahiran bidadari kecilnya yang cantik. Semoga aku menjadi anak yang saleh,” Penulisan Ott Permatasari Di kolom komentar.

“Insya Allah selamat, Ning terkasih, atas kelahiran putri pertamanya. Semoga sehat selalu dan anak yang saleh.” Buku Vitry Carolina.

Suami Zaskya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya di akun Instagram miliknya. Ia menulis “Alhamdulillah” di akun Instagram pribadinya, mengunggah foto istri dan anaknya.

Editor: Tuty Ocktaviany

READ  Tentang pekerjaan Poin Maharani mematikan mikrofon, Melanie Subono: Kasihan kakek
Written By
More from Hakeem Sarah

Saya beri tahu Gunawan di Oslo, ada apa?

Jakarta, Insertlive – Sahr Gunawan dikenal pernah lari Wakil Wali Kabupaten Bandung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *