Zuppa Soup Asal Italia Hadir di Bogor, Mau Tahu Gimana Rasanya?

mediabogor.com, Bogor – Sup kental dengan pastry ala croissant yang ditaruh hiasan diatasnya mangkuk kecil seperti membentuk sebuah topi, zuppa soup atau dikenal zuppa toscana makanan yang berasalan dari negara Italia tepatnya di wilayah toscana sesuai dengan namanya tersebut.

Khusus untuk para penikmat kuliner tak usah kuatir jika penasaran dengan rasanya makan sup pembuka ini tak usah jauh-jauh ke negara Italia, karena kini telah hadir Zuppa tol group dari unit usaha kantin atau warung makan buat oleh VIP catering yang berlokasi di sentra kuliner Bogor yang terletak di Jl Bina Marga, Kota Bogor dan di area Stadion Pakan Sari, Jln Raya Nanggewer, Cibinong Kabupaten Bogor.

Dikatakan Yovi Kertayuda pemilik usaha owner VIP catering, awalnya idenya itu mengandalkan menu pasta yang biasanya menjadi menu favorit untuk acara wedding hanya semangkuk Zuppa soup original dengan creamy biasa saja.

Namun setalah beberapa kali dirinya meng kombinasikan rasa menu utama creamy, diracik dan isian seperti irisan daging dipadukan dengan beberapa jenis sayuran segar yang memiliki khas aroma dari bawah putih ditutup dengan hiasan toping pastry,” kata Yovi saat di temui di Jln, Pakansari, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/19).

Lanjut Yovi mengaku dirinya telah berhasil menemukan aneka macam rasa tentunya tak hanya rasa original saja kini telah hadir dengan banyaknya permintaan pelanggan untuk rasa pedas ada level 1 cukup pedas dan level 2 sangat pedas.

Dengan dibukanya beberapa cabang menurut dirinya Zuppa tol group memiliki pola rekrutmen yang unik, hampir seluruh karyawannya itu berasal dari ibu-ibu rumah tangga single yang menjadi tulang punggung keluarga dan beberapa anak putus sekolah yang cukup umur belum memiliki pekerjaan.

Untuk bicara target pasar Zuppa saat ini selain mengandalkan penjualan kantin dan juga mengandalkan penjualan aplikasi online seperti Go-Food dan Grab-Food dan promosi di media sosial.
70% penjualan berasal dari jenis Go-Food dan Grab-Food,” pungkasnya. (Nick)